Thursday, July 28, 2005

 

Ya Allah, berilah kami berkah kebangkitan kesadaran sebelum kematian, pertobatan sebelum kematian, hidayah sebelum kematian, ma’rifat sebelum kematian, bermuamalah dengan Engkau, berpaling menuju pintu-Mu sebelum kematian, dan diterima di pangkuan kedekatan-Mu sebelum kematian.

Ya Allah, jadikan kami tenang dalam perasaan kami, rela menerima keputusan-Mu, siap mematuhi kehendak-Mu, dan orang yang berserah diri kepada-Mu.

Ya allah, lindungilah kami dari nafsu kami sendiri, dari hawa dan iblis kami. Masukkan kami dalam golongan-Mu, dan jauhkan kami dari azab-Mu yang tiba-tiba. Bawalah hati kami mendekat kepada-Mu sebelum kematian, dan berilah kami jaminan agar dapat bertemu khusus dengan-Mu sebelum pertemuan besar di hari kiamat.

Ya Allah, ijinkan kami mencurahkan energi kami untuk bekerja yang akan memperoleh keridhaan-Mu yang baik.

Ya Allah, Wahai Pencipta Semua Mahluk! Wahai Sumber Segala Sebab Kebendaan ! Hindarkan kami dari jebakan syirik dri mahkuk-Mu dan dari jerat materi-Mu.

Ya Allah, berilah kami berkah cinta-Mu, an jadikan berkah ini sebagai pengalaman yang menyenangkan bagi kami untuk mengabdi kepada-Mu, dan setia menanti di pintu-Mu, beserta semua hamba-Mu yang saleh, bersama semua anggota umat-Mu.

Amin…Ya Robbal alamin.

Oh my Lord, nothing is easy, except something that You make it easy. You are the Maker ot those difficult things become easy.

I miss You, my Lord !

Comments: Post a Comment

<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?