Monday, March 27, 2006

 


HAL YANG HARUS KULAKUKAN / TEMPAT-TEMPAT YANG HARUS KUKUNJUNGI SEBELUM MENINGGAL :
Di beberapa kisah yang kubaca, orang yang menuliskan seperti ini biasanya terwujud, makanya I mau coba juga…:)

1. Haji, gue pengen banget berdoa di depan Ka’bah, pusat arahku menghadap sholat selama ini, yang dibangun dengan penuh cinta oleh Nabi Ibrahimku. Hopefully I go there with my hubby.
2. Jangka pendeknya, Umroh di Ramadhan with mommy, khan pahalanya sama dengan haji ama Rasulullah ………pengeeeennnnn………!!!!
3. Makam Rasulullah, Masjid Nabawi, dan berdoa di Raudhah.
4. Masjid Blue Mosque-Haghia Shophia, di Turki, yang membuatku jatuh cinta pertama melihat masjid ini, yang gambarnya kukoleksi sejak lama. Selain itu, kata sobatku yang baru pulang dari Jepang, temannya pernah rekreasi ke sana…wih…negaranya indah….
Aku juga senang lihat yang indah-indah, coz bias bayangkan kalau surga nanti jauh lebih indah daripada yang di sini.
5. Daarut Tauhid-nya Aagym n Teh Nini.
6. Puncak di Bogor or tempat rekreasi alam manapun di Indonesia, yang membuatku semakin bersyukur diberi mata oleh Allah.

Yang diinginkan tahun ini terwujud :
1. Kursus nyetir.
2. Punya laptop.
3. Renovasi rumah kota.
4. Meet my hubby before my _ _ birthday, coz I harus tukar informasi, pengenalan sifat-sifat n persiapan married minimal 7 bulan sebelum hari H. Wallahu a’lam !.

Amin. Insya Allah atas kuasa Allah Al Mutakabbir, Al Mujiib semua terjadi.

Peace !

MONDAY NEWS

Aku seharian kemarin sebel banget dapat pujian dari beberapa orang sampe kupingku pengen tak tutup.

Yang bilang aku sabar, mereka sih kagak tahu gimana gue kalo lagi jutek. Yang bilang aku pintar, mereka kagak tahu betapa sedikitnya ilmu gue. Yang bilang aku tambah langsing, ya jelaslah lha wong emang diet. Yang bilang gue pinter organisir acara, mereka kagak tahu kalau semua itu Allah yang bantu lewat mama n orang banyak.

Ohya, buat yang bilang fotoku cakep, aslinya gak secakep di foto !!! Cuma kehebatan Ericsson aja wajah gue jadi manis gitu. Yang bilang gue kalem orangnya…wah, soalnya belum pernah ketemu, jadi gak tahu kalo gue orangnya kagak bisa diam..hehe..

Ohya, about building home...I know that's might not my obligation...I mean it's a 'man' or my hubby's oblig.to do that.
But considering that materials cost growing increase day by day...
Kan kacian hubby ku kalo ntar pas dia mau renovated harga dah jadi double...even..triple..hehe... So gue aja yang handle sekarang.ntar minta dia gantiin...hehe...

Besides, mumpung mommy gue yang jago renovasi n architect ( that I myself know nothing at all )lagi mood jaga tukang...Mommy always feel a pity kalo ada tukang2 yang gak punya kerjaan, so selalu dikasih kerja apa aja..hehe..including building my second floor.

Minta doanya aja biar gue bisa selesaikan n rumahnya jadi as comfortable as my dream. My Lord, it just what I can do. Everything I believe in You to carry on....... I just need your 'ridho' in my deeds in my life time.

Luv' Indah.

Comments: Post a Comment

<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?