Sunday, March 26, 2006

 
Kisah ini buat adek-adek, male friends, maupun para pemuda manapun yang belum bertemu dengan pasangan hidupnya. Hehe..

PEMUDA PENAKLUK SYAHWAT

Di Madinah, ada seorang pemuda santun dan tampan yang selalu shalat berjamaah dengan Umar bin Khattab ra. Umar pun sering menanyakannya bila ia sampai tidak datang. Jika pergi ke mesjid, pemuda ini melewati rumah penduduk. Di antara rumah-rumah itu dihuni seorang gadis cantik yang sering melihat pemuda itu, dan kemudian mencintainya.

Karena tidak mampu lagi membendung rasa cintanya, gadis itu menceritakan pada kaum wanita yang tinggal di rumahnya. Seorang wanita tua berkata “ Aku akan membuat tipu daya agar kau mendapatkannya.”

Kemudian ketika pemuda itu melewati rumah si gadis, wanita tua itu memanggil pemuda itu dan mengajaknya masuk ke dalam rumah dengan alasan perlu bantuannya untuk memerah susu kambing.

Pemuda itupun mengiyakan. Sampai di dalam rumah, ia tidak menemukan kambing, melainkan seorang gadis cantik setengah telanjang yang serta merta ingin memeluknya. Ia menghindar. Gadis itu terus merayu dan mengajaknya melakukan perbuatan maksiat yang dilarang Allah Swt.
Pemuda itu tetap tidak mau. Gadis itu berteriak minta tolong. Orang-orang berdatangan dan si gadis bilang kalau pemuda itu mengajaknya berbuat tidak senonoh dan hendak memperkosanya.

Seketika pemuda itu dipukul dan diseret menghadap Umar bin Khattab. Umarpun kaget melihat wajah pemuda itu, dalam hati ia berdo’a “ Ya Allah, jangan kau buat prasangka baikku pada pemuda ini salah!”

Setelah mendengar dari orang-orang dan dari si pemuda, Umarpun bertanya apakah si pemuda bisa mengenali wanita tua yang meminta tolong padanya. Lalu Umarpun mengumpulkan seluruh wanita di kota Madinah. Setelah menemukan wanita tua itu, Umar lalu melepas jubah luarnya dan menyelimutkannya pada tubuh wanita itu lalu berkata “ katakanlah apa yang sebenarnya terjadi.”

Wanita tua itu akhirnya menceritakan hal yang sesungguhnya, ia tidak berani berbohong. Apa yang diceritakannya persis seperti yang diceritakan pemuda itu. Seketika Umar berkata “ Segala puji bagi Allah yang menjadikan orang yang mirip dengan Nabi Yusuf di tengah-tengah kita “

(Habiburrahman Saerozi, Bercinta untuk Surga )

Wahai saudaraku, jagalah mata dan hati kita dari yang diharamkan Allah.

Bila ingin mendapat pasangan yang berakhlak baik, maka sepatutnya kita memperbaiki akhlak dan diri kita dahulu. Bukankah Allah telah menjanjikan bahwa “Wanita yang baik adalah untuk lelaki yang baik. Lelaki yang baik untuk wanita yang baik pula (begitu pula sebaliknya). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang melimpah. (yaitu : Surga) (An Nuur:26).

Believe me, guys…sesungguhnya Allah Maha menepati janji-Nya.

Gambarkan saja keinginanmu dalam doamu. Percayalah bahwa Allah akan mengabulkan doa hamba yang berprasangka baik pada-Nya.

Ingat cerita Katie Holmes yang sejak remaja memasang poster Tom Cruise di kamarnya sambil mengatakan pada orang-orang bahwa suatu saat akan menikah dengannya? Ternyata terbukti…!!!

Actually I myself put Jerry Yan big poster in my room :). Tapi terus kulepas soalnya takut mataku dihisab dihadapan Allah nanti. Takuuuuutttt……!!!!

Indah loves ya!!!

Comments: Post a Comment

<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?