Sunday, April 02, 2006

 

MARI MENGENAL SIFAT-SIFAT KITA

Allah menciptakan segala sesuatunya saling berlawanan, namun saling berpasangan.
Mamaku yang tipe nya menurutku nih…gabungan melankolis-korelis-n kayake ada sanguinisnya juga deh, punya anak gue yang sweet..ups… yang phlegmatis banget, plus sedikit melankolis and korelis (khusus urusan kerjaaan aja lho). Phlegmatisnya gue cenderung perasa banget n gue gampang nyerah meski pengen sesuatu banget, tapi kalau ada hal yang bikin hatiku gak enak, mending gak usah. Daripada nyusahkan orang. Super ngambek-an kalau orang bilang..hehe..

Mamaku tuh super-super perfeksionis. Sampai kadang aku sebel. Aku aja yang kayak gini aja udah dibilang perfeksionis ama teman-teman, ..wah, belum tahu mama tuh.

Kakakku yang super talkative ini untungnya punya hubby yang phlegmatis, tenang dan satu hal lagi, dia sabaaaaarrrrrr….banget. Meski ada beberapa kekurangan yang sering bikin kakakku marah, tapi dia kok ya tahan hadapin mbak yu-ku yang satu ini. Moga aja aku punya hubby yang sabar kayak dia. Amin.

Indah luv’ya !

Comments: Post a Comment

<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?