Friday, April 07, 2006

 

Ticket...!!!

Hi there…

Alhamdulillah finally I got the ticket to Btm yesterday.
As a matter of fact, it wasn’t as easy as finding ticket to Jkt. Just one flight a day !!!

Kayaknya gue kemakan omongan sendiri, gara-gara sering bilang perlunya sacrifice alias pengorbanan, terjadi benar ama gue kemarin. Udah keliling sby 2 jam-an, kena macetnya demo buruh, n gak dapat tiket dari agen-agen itu, padahal agen gede. Mending kalau mereka kasih harapan sambil bilang..coba ke Juanda aja, mbak, di sana pasti ada…tuh gak…semua pada bilang untuk ke Batam sampai akhir bulan udah penuh semua !!!

Sampai I mau nangis kemarin. Not only coz I might not join the training, but also coz oleh-oleh buat saudara2 disono udah kusiapin dari kemaren-kemaren. If I don’t give them soon…I wouldn’t sleep well for a month !!!

Ya udah, pasrah aja..if Allah gak meridhoiku, ya udah I gak jadi go.
Alhamdulillah di Sr.Air akhirnya dapat. Padahal setengah jam sebelumnya nanya ke sana gak ada. Tahu-tahu I coba nanya lagi, ada. Thanks Allah !!!

Orang di sebelahku juga pas mau ke sana, udah gak kebagian.

So, I might not write this blog for about a week, ya.

Coz these days will b so bz gitu loh, urus murid n jadwal lain. Senin ikut Maulid-an di rumah teman my sis, mumpung I bisa, dah lama pengen ikut...rindu banget ikut Maulid Rasul. Ultah orang-orang tercinta kurayain, masa Maulid kagak, ya. Selasa- Rabu ke luar kota bolak-balik. Kamis jam 4 pagi udah harus brangkat ke Juanda. Moga aja I gak ambruk sampai Btm.


NINE QUOTES ABOUT LOVE :


Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang masih mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan. Jangan melihat dari wajah, itu bisa menipu. Jangan melihat kekayaan, itu bisa menghilang. Datanglah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum karena Sebuah senyuman dapat membuat hari yang gelap menjadi cerah.

Berharaplah kamu dapat menemukan seseorang yang dapat membuatmu tersenyum. Ada saat di dalam kehidupanmu dimana kau dapat merindukan seseorang, kau ingin mengambil mereka dari mimpimu dan benar benar-memeluk dia. Mendekap dirinya dalam tiap tidur indahmu. Berharaplah bahwa kau dapat bermimpi tentang dia, yang berarti mimpilah apa yang ingin kamu impikan. Pergilah kemana kau ingin pergi. Jadilah sesuai dengan keinginanmu, Karena kau hanya hidup sekali dan satu kesempatan untuk melakukan apa yang kau inginkan. Semoga kau mendapat cukup kebahagiaan untuk membuatmu bahagia.

Cukup cobaan untuk membuatmu kuat. Cukup penderitaan untuk membuatmu menjadi manusia yang sesungguhnya, Dan cukup harapan untuk membuatmu bahagia. Selalu letakkan dirimu pada posisi orang lain. Jika kau merasa bahwa itu menyakitkan kamu. Mungkin itu menyakitkan orang itu juga. Kata-kata yang ceroboh dapat mengakibatkan perselisihan, Kata-kata yang kasar bisa membuat celaka. Kata-kata yang tepat waktu dapat mengurangi ketegangan. Kata-kata cinta dapat menyembuhkan dan menyenangkan.

Bila anda jatuh cinta pada seseorang, jangan siksa diri anda dengan menganggap bahwa cinta anda ditolak. Cinta itu tak pernah tertolak. Karena, setiap orang senang bahkan butuh dicintai. Wujudkan cinta anda dengan memberikan sesuatu, bukan mengharap-harap akan sesuatu. Sebab, apapun yang dilontarkan karena cinta, selalu kembali pada hatimu di saat itu juga.

Sangatlah menyakitkan
mencintai seseorang, tetapi tidak dicintai olehnya. Tetapi lebih indah adalah menyayanginya tanpa mengharapkan sesuatu perasaan apapun darinya. Hanya perlu satu menit untuk menghancurkan seseorang, Satu jam untuk menyukai seseorang, Satu hari untuk mencintai seseorang, Tetapi membutuhkan seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat. Jadi ketika kita akhirnya bertemu dengan orang yang tepat kita akan tahu betapa berharganya anugerah tersebut. Cinta adalah ketika kamu membawa perasaan, kesabaran dan romantis dalam suatu hubungan dan menemukan bahwa kau peduli dengan dia.

Kebahagiaan dari memberi jauh lebih paripurna ketimbang kebahagiaan karena menerima. Namun, lain halnya bila anda ingin memiliki sesuatu yang anda cintai. Keinginan itulah yang menimbulkan pedih yang mengiris-iris. Jangan menambah siksa anda dengan menginginkan sesuatu. Jangan sia-siakan cinta anda dengan beban-beban harapan. Keinginan untuk memiliki mungkin saja tertolak. Namun, percayalah cinta anda yang sesungguhnya takkan pernah kembali dengan tangan kosong. Cinta Memang Tak Harus Memiliki.

Permulaan cinta adalah dengan membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri. Dan tidak membentuk mereka menjadi sesuai keinginan kita. Dengan kata lain kita mencintai bayangan kita yang ada pada diri mereka. Orang yang bahagia tidak perlu memiliki yang terbaik dari segala hal. Mereka hanya menghargai segala hal yang datang dalam hidup mereka.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kau tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati. Ketika kamu lahir, kau menangis dan semua orang disekelilingmu tersenyum. Hiduplah dengan hidupmu, jadi ketika kau meninggal, kau satu-satunya yang tersenyum dan semua orang di sekelilingmu menangis.

Indah loves you all readers,
...o'_'o...

Comments: Post a Comment

<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?