Friday, May 12, 2006

 
Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics'Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Alhamdulillah I went home safe n sound yesterday. Gue krasan di Batam, apalagi tidur di rumah hijau ama adek baruku Novi, dengan keluarga PakNe n BuNe yang IKHLAS banget menampung siapapun.

Tapi gak tahu knapa di hari keempat gue dah pengen pulang, I miss to sing on my piano. Di sana kagak ada piano. Ternyata ada kursus piano n sempat diantarkan ama bro Jaya n his wife, but pianonya not as good as in Java. Pas I coba, ya ampun…bunyinya berantakan. Alhamdulillah…gue seolah ditunjukkan kalo selama ini lupa bersyukur punya piano yang lumayan better than it. Juga aku punya tempat kursus yang meski smaller, but far more comfortable. Astaghfirullah… I’m sorry, my Lord !!! Thanks for everything you give me !!!

I LEARN MANYTHINGS


Di sana senang banget, nambah banyak saudara, menjalin silaturahim dengan semuanya. Berhubung kebanyakan dah ortu2 gitu…gue banyak dapat masukan tentang keluarga, menerima pasangan, jaga keharmonisan kel…etc…Wis, pokoknya begitu mereka tahu gue still single…pada beri doa..hehe ..asyik khan…

Di sana aku dapat ilmu baru. Satu lagi pelajaran bagus, kita kagak bisa nilai kepribadian orang dari luarnya aja. Besides, kita harus mau menerima kritik, tapi BUKAN sekedar bilang menerima, tapi introspeksi dan berusaha memperbaiki diri. Mmm...apa lagi yaa...
ohya...harus minta maaf dengan tulus. LAst.......DO EVERYTHING with Motto : GIVE AND GIVE …( not take n give nor give n take )

Bye....

Comments: Post a Comment

<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?