Tuesday, May 30, 2006

 


“Kebahagiaan orang yang beriman adalah dengan mencintai Allah. Loving Allah is deeper than the deepest thing. Hanya mereka yang sungguh berimanlah yang dapat merasakannya. Dan, perasaan itu tak bisa digantikan”

JADILAH JIWA YANG BERSINAR, MAKA ALAM RAYA AKAN MENYAMBUTMU

Pandanglah hidup dengan pandangan cinta yang optimis. Kehidupan adalah anugerah dari Allah untuk manusia.
Terimalah hadiah dari yang Maha Esa. Ambillah dengan senang dan bangga.
Sambutlah waktu pagi yang cerah dengan senyum yang indah.
Sambutlah malam yang tenang dan sunyi.
Sambutlah siang yang bercahaya dan bersinar. Minumlah air yang jernih sambil memuji dan bersyukur.
Hiruplah udara dengan gembira dan hati senang.
Hisaplah harum bunga dengan bertasbih.
Dan renungkanlah alam raya sambil mengambil pelajaran yang berharga darinya.

Carilah anugerah di bumi, di bunga, di mawar, di panasnya matahari dll. Jadikanlah anugerah itu sebagai modal penolong untuk taat, bersyukur dan memuji Allah.

Berhati-hatilah,
jangan sampai engkau diliputi oleh kedukaan, kebingungan dan keadaan yang tidak menentu karena nikmat-nikmat ini, sehingga engkau menjadi orang yang keras kepala dan congkak.

KETAHUILAH bahwa Allah tidak menciptakan nikmat-nikmat ini kecuali dijadikan sebagai sarana untuk menyembah-Nya.

JANGAN BERPUTUS ASA
jika kakimu terantuk dan engkau terjatuh ke dalam lubang yang dalam. Kelak engkau akan keluar darinya dengan kekuatan dan daya tahan yang lebih kokoh ; ALLAH BERSAMA ORANG-ORANG YANG SABAR.

JANGAN BERSEDIH jika orang yang selama ini dekat denganmu menghunjamkan anak panah ke tubuhmu. Karena nanti engkau akan mendapatkan orang lain yang akan mencabut anak panah tersebut, mengobati lukamu dan mengembalikan kehidupan dan senyumanmu.

Taken from “Be The Happiest Woman” by DR.AIDH AL QARNI
He is my Most favorite writer and the Most one in the world at the moment, the writer of best seller book in the world “La Tahzan”…’Jangan Menangis’.

Guys…..Buku-buku karya dia cocok banget buat gift for someone special in your life…!!! But dun forget to read by yourself first !!!

Selain karya dia ini, koleksi favorit gue yang lain …siapa lagi kalo bukan HARUN YAHYA…!!! Dunno whatta mean???
Check in www.harunyahya.com !!!

Siap-siap aja baca karyanya yang ratusan biji itu...Belum lagi VCDnya...COOL...Really Deep thoughts, full of science and you will adore him so much until wanna see him…(Gue juga soalnya…hehe…even I bought Turkish book so I’ll be able to chat with him using his language someday…tapi sulit banget ternyata…gak jadi deh…pake English aja…).

Above all, knowing some of those my favorite writers make me miss and love Allah SWT more. I LOVE YOU SO MUCH MY LORD !!!

So long, Indah.

Comments: Post a Comment

<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?