Saturday, July 22, 2006

 
Alhamdulillah ya Allah…for everything You give …..

Terima kasih ya Rabb, atas nikmat Islam yang Kau berikan padaku.
Terima kasih ya Rabb, kau beri aku mata sehingga dengan mata ini aku bisa melihat keindahan ciptaan-Mu...
Terima kasih ya Rabb, kau beri orang yang membutuhkan di sekitarku sehingga dengan itu aku punya semangat kerja.
Terima kasih ya Rabb, kau titiplan ilmu padaku sehingga aku bisa bermanfaat bagi orang lain.
Terima kasih ya Rabb, atas rizki yang kau titipkan pada-Ku, semoga aku bisa menjadi penyalur rizki dari-Mu bagi yang lain.
Terima kasih ya Rabb, kau beri murid sebagai amanat dari-Mu, semoga ilmu buat mereka itu bisa menerangi alam kuburku nanti.


H…I…D…A…Y…A...H…

Hidayah, betapa mahalnya...terlebih jika hidayah itu datang secara tiba-tiba, tanpa ada rencana dan tidak ada proses untuk mendapatkan yang direkayasa.

Hidayah Allah SWT itu tidak diberikan kepada manusia berdasarkan kedudukan, keluarga, pangkat, dan harta mereka. Melainkan hidayah dan cahaya Allah itu diberikan kepada orang yang dikehendaki oleh-Nya dan berhak untuk menerimanya. Hidayah Allah dikerahkan bagi orang yang memang mau mencarinya dan gemar untuk mendapatkannya.

Inilah keinginan yang besar dan keinginan yang sesungguhnya, yang tidak akan bisa di tandingi oleh keinginan untuk mendapatkan mobil, pekerjaan dan tempat tinggal dll. Sesungguhnya, semua keinginan itu akan terlihat murah kalau dihadapkan dengan keinginan yang mulia untuk mendapatkan hidayah. Dan sangat rugi kalau kita tidak mau menggenggamnya erat-erat setelah mendapatkannya....

Ya Rabb, beri kami selalu hidayah dari-Mu… Amin

Comments: Post a Comment

<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?